Mar 11, 2011

untitled

dengar berita itu aku kaget! perasaan langsung campur aduk, karena aku pernah di "posisi" seperti itu..diperlakukan dengan tidak adil, di fitnah, dan dijatuhkan..
hanya karena mereka bilang itu suatu "kesalahan" yang akupun tak tahu letak kesalahan itu dimana..
aku bingung,
mendengar kejadian itu, ingatan seperti kembali ke masa lalu..
bedanya,
dulu aku sangat berani mengambil keputusan, dengan memperhitungkan langkah2 kedepannya..
mungkin karena selain masih muda..
tapi sekarang, lebih banyaak pertimbangan yang harus dipikirkan..
dengan melihat ke belakang, dari setiap pengalaman kerja, pasti ada aja yang bikin gak betah bekerja di suatu tempat..
sebenernya, aku betah aja kerja di tempat kerjaku sekarang, hanya saja manajemennya bener2 tidak profesional.
dan hampir sama aja, pengukuran kinerjanya tidak jelas, gajian suka telat, banyak potongan, dsb
yang bikin betah ya..anak2nya, pekerjaannya aku suka, masakan bu popon, temen2nya..dan walo gimana juga cukup berkontribusi untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris aku, secara mau, gak mau harus ngomong inggris sama para pinoy, dan lain2..
but..
i want more!
aku ingin "sesuatu" yang bisa membuat aku lebih "berkemampuan"
pekerjaan yang bisa lebih banyak berarti buat diri aku maupun keluarga aku..
tapi ngeliat umur dan backround pekerjaan aku yang udah banyak pindah2, ngebuat aku jadi harus lebih berpikir..
antara : mulai mencari pekerjaan lagi-kah? di bidang yang sama/ berpindah bidang lagi?
ataukah: fokus dulu selesaikan kontrak hingga tahun depan, sambil mencari
atau mulai beralih fokus ke suatu usaha/ jualan..
ah,
tanpa kusadari..aku mulai menikmati "zona aman" ini ..
aku tak tahu, mana yang baik yang harus aku pertahankan saat ini...
tapi aku akan segera menemukannya, karena aku harus menemukannya..untuk diriku sendiri..

No comments: