Jun 7, 2009

untitled

Malam ini....
Aku ingin bersyukur yang teramat dalam pd penciptaku,Allah SWT..atas sgala ni'mat yg tlah dberikan NYA.....
Terima kasih Ya Allah.....

Sblum perasaan ini muncul,terus terang aku sempat kembali dilanda rasa kcewa dgn dia yg tdnya sudah mulai memberiku sdikit harapan....mungkin dgn kjadian ini juga Allah mengingatkanku utk tdk tlalu mudah percaya kpda ucapan seorang manusia...

Ya,aku memang mudah skali percaya,pdhl blm tentu apa yg diucapkan ssorg itu benar adanya...
aku hanya tak habis pikir,mudahnya ssorg brjanji dan di saat yg sama mengingkarinya,dan melupakannya dgn mudah.tanpa memikirkan apa yg dijanjikannya sudah dgn mudah terpatri di benakku menjadi suatu harapan.....

Bantu hamba utk lebih sabar dan ikhlas ya Allah...
Saat ini,aku hanya bisa tertawa dgn kebodohanku sndiri yg memberikan ksempatan rsa "sakit" ini hadir dgn sngaja...
Tp aku juga berjanji dgn diriku sndiri...
Utk memulai lagi satu lembaran baru. ....
Tdk mau lagi terus berputar2 dgn hal dan mslh yg sama............
Dia hanya bagian dr masa laluku.....
Mulai hari ini,aku hanya akan melihat ke depan...dgn langkah kcil stiap harinya...menuju arah yg lbh baik......

Sambil menanti Mr.Right hadir dan menjemputku...mengobati sgala rasa rindu yg slalu hadir menemaniku belakangan ini...
Sambil menikmati dan trus blajar lbh jauh mengenal diriku.....

Bantu hamba ya Allah....
Tiada daya dan kekuatan slain daripada MU....

No comments: