May 20, 2009

mengeluh (lagi..)

Bukan maksud mau jd org yg trus berpikiran negatif...tp ijinin aku mlm ini utk sdikit berkeluh kesah,,(lagi) dgn harapan spy lbh lega...
Aku semakin heran dgn hubungan yg aku jlnin selama ini...
Satu sisi visi kita sm kdpnnya....dan insyaallah dilihat dr keadaannya kt bs saja menuju kearah sana..hanya saja..yg bmasalah sptnya entah hub pacarannya inikah atau,,akunyakah yg terlalu "lebay??"......
Krna..sudah hampir 5 bln kujalani bersamanya,bahagianya hanya semu...
Dia tdk pnah share apapun ttg dirinya,,spertinya tdk ada kata "kita" didalam kamus pacaran ini...
Tarolah dia bilang smkn dewasa pola pikir berubah,dsb...tp masa sampai tdk tau bgmn hrs bersikap kpd org yg dia blg dia kasihi?????
Aku mencoba mengrti dgn situasinya....mencoba memahami kebutuhannya saat ini...akupun tdk ingin bnyk menuntut,,aku hanya ingin dia share sedikiit saja beban hidupnya dganku..
agar bisa lagi kurasakan rasa "lebih" mengenalnya dan smakin merasa "dekat" dgnnya..tdk hnya secara fisik.... :(

Maaf,kalo diriku ini dirasa terlalu bnyk menuntut dan keluhanku jadi dirasa beban bagimu,,dirimu jd merasa disalahkan dlm hub ini...
Aku tau akupun salah yg lbh mengedepankan egoku dan gengsiku utk tdk mau memulai dluan dgn bermanja2 dgnmu..krn trus terang ada sdikit rasa trauma didiriku meminta padamu....awal dirimu sampai di kota ini...berapa kali diriku meminta bertemu dganmu..berharap perhatian drmu...tp....bahlan mungkin sampai skrg..kurasa tdk ada lg rs kewajibanmu atau sdikit sj hasratmu utk mencoba membahagiakan aku??
Aku merasakan spt ini juga krn aku tau dirimu bukan org yg sprti ini pd dasarnya...
Maafkan aku ya sayang...
Aku syg kamu,,tp kata yg terluar dr mulutku seakan menyalahkanmu...

Aku tdk mau krn hub yg spt ini rasa sygku menjadi tipis padamu....

Dari aku yg saat ini "masih" menyayangimu....
Maafkan aku...


No comments: