May 23, 2009

malam ini.....

Malam ini..
Aku tertidur jam 9mlm,,alhamdulillah bisa terbangun lg jd bs mendirikan solat malam...
Malam ini..
Tb2 aku merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan ni'matnya rejeki,kesehatan, dan sgala kasih sayang yang ALLAH berikan padaku...btapa sering aku tdk menyadarinya...
Ampuni hamba YA ALLAH...

Aku yg selalu saja bertanya knapa dan merasa kurang...

Malam ini...
Aku ingin mencoba mengakui sgala kelemahanku dihadapan MU..
Memohon ampunan MU YA RABB...
Hari ini jg aku mencoba mengungkapkan dan berbicara hati ke hati dgn dia..
kali ini aku harus bisa tegas dlm bersikap dan mengambil kputusan..sudah cukup lama aku menjadi org yg mudah skali berubah...
Tp malam ini...aku berdoa memohon pada NYA agar aku bisa menjadi manusia yg bersikap dan berkeputusan..

Aku tau hanya berkat pertolongan NYA lah hati nurani ini bisa membisikan satu kata yg benar adanya..
Aku sadar,aku berdiri disini, saat inipun...salah satunya adlh doa'ku sndiri pada NYA..
Aku sadar, bhwa kjadian hr ni adlh akibat apa yg aku lakukan dihari kmrn2...

Aku sadar spenuhnya bhw aku yg bermasalah,aku yg mengambil sndiri langkahku dan bginilah jadinya...
Sekarang ini,,aku berusaha utk bisa lbh memasrahkan diri memohon ptunjukNYA agar tdk salah (lagi) jalan yg kupilih...walau kutau ALLAH mmg mberikan bnyk pelajaran didalamnya...

Terima kasih YA ALLAH atas sgala kni'matan yg telah ENGKAU berikan..
Aku yakin smua akan indah pada waktunya...dan biarlah smua menjadi indah saat ini dgan caraMU ya RABB...

Ijinkan hamba memohon keselamatan dan kebahagian baik di dunia dan akhirat..

Rabbana aatina fiddunya hasanah,,wafil aakhiratin khasanah wakinaa adzabannar...

Amiin YA Allah..
Ya Rabbal alamiin.......

No comments: