May 20, 2009

aku yang aneh??

Malam ini,,diriku menjadi sangat2 aneh..kadang aku merasa tdk bisa mengendalikan diriku sendiri..terutama masalah emosiku...Aku tau tidak baik menjadi orang yang seperti ini..hanya saja..mengapa sulit utk mengendalikannya??Mengapa hrus menjadi org yg sprti ini??Aku tau..sifat burukku yg terdasar adalah mudah sekali terpancing emosi apalagi dgn tman atau org yg telah sangat dekat denganku?? Tp aku jg merasa muak...muak mlm ini dgn tingkahku yg seperti ini...
Namun entah mengapa,,tiba2 saja aku merasa ingin diperhatikan,aku tdk tau apa aku yg terlalu berlebihan atau memang kurang??
Saat ini yg kurasakan..orgtua tdk ada yg peduli padaku, pacar jg, nah...ada tman yg pduli tp aku malah merasa ingin marah..aku heran dgn keadaanku yg sperti ini..
Sadar doonk win...situasinya gak sperti dulu lagi...kamu bukan syapa2 saat ini,,tp kmu harus ingat kamu harus bangkit kembali menjadi seseorg yg kelak bisa berguna buat org lain...jangan nyakitin hati org2 yg ada di sekitar kamu win!!!
Kamu harus ingat kebaikan2 yg mrka lakukan sm kamu..mungkin aja saat ini mrka mmg sdg sbuk dgn khidupannya msg2....
Hah...kadang aku capek mencoba berpikir positif..tapi aku juga tdk punya keberanian utk menyesali ataupun marah pada ALLAH,karna dilubuk hatiku aku tau bukan DIA yg mnyebabkan ini smua ttp diriku sndiri....

Tolong hambaMU yg lemah dan dzalim ini utk lbh bs memahami diri sndiri saja ya ALLAH......

:(

No comments: