Dec 24, 2008

Hari ini pulang..

Hari ini aku pulang, tepatnya penerbangan jam 7 malam..
sekarang aku masih di kantor...
sepi....
mahasiswa yang datang hanya untuk melihat nilai..
iseng2 tadi aku coba hitung2 dana yang ada n perkiraan biaya apa saja yang harus dikeluarkan di bandung nanti...
pyuuuh....
banyak juga rupanya...

mudah2an aja gak lebih dari perkiraan..
mudah2an adik2ku bisa mengerti kalo kk-nya blum bisa kasih banyak...
mudah2an gak ada pengeluaran tak terduga...

kadang2 lucu juga,,adik2ku suka nyangka kalo kauanya ini udah "banyak duit" aja disini..hehe...
aku juga gak mau ngecewain harapan mereka...
sebisa mungkin aku penuhin....

lucu juga,,tadinya aku berharap juga sama "extra money" itu...
eh,,gak taunya beliau bilang " ntar aja ya...sepulang winta dr bandung"..ugh....
malah dia simpen sendiri...nyesel juga tadi dikasih dulu..
padahal bisa juga aku ngelakuin hal sebaliknya,,,
kasih ke dia saat plg dr bdg juga..
padahal laporannya udah kubikin lengkap..
tinggal tanda tangan n dibagi aja...
ugh...
aneh juga...
mudah2an aja dia konsisten...
gak kaya cerita2 yang beredar selama ini.....
yah...mungkin juga belum rejeki....

yakin aja deh, semua ada jalannya...
apalagi yg namanya rejeki..
kadang2 disangkain gak cukup,,gak taunya malah lebih dari cukup...
emang semua udah ada yang ngatur sih...
jadi yakin aja....

sampe jumpa ya kota medan....
finnally,,,
i'm going home!!

-wie-

3 comments:

putrabayu said...

Selamat jalan

Taufik Anggoro S said...

Slamat datang di Bandung...kota tercinta,kota ternyaman tuk liburan....smoga menikmati liburannya yah....
Akhirnya datang juga....sampe jumpa.....

dadan abdullah said...

?