Dec 22, 2008

2 days to go...

malam ini dirumah sendiri lagi...sepi rasanya,,mamah, bapak udh berangkat ke penang lagi, kali ini cukup lama, katanya sampai tgl 29 des..
ini kemo yg kelima kalinya,,mudah2an bisa pulang membawa berita baik lagi lebih baik dari sebelumnya,,kuharap bapak bisa segera pulih dan kita bisa kembali seperti semula,,bisa kumpul lagi bersama2..amiin....

2 hari lagi...
aku pulang ke bandung...
tadi pulang kerja langsung semangat siapin barang2 apa aja yang mau dibawa,,
rencana sblum berangkat, plg krja mau beli oleh2 dulu untuk bu ateng n mamahnya maya...
tadinya mau bawa sirup,,tapi..susah juga kalo bawa banyak brg sendirian,mana pesawat malam lagi...
mudah2an bisa selamat sampai tujuan, n kembali lagi tanpa kekurangan suatu apapun..amin..

gak kerasa juga aku udah hampir setengah tahun ninggalin bandung..
kangen rasanya sama suasana rumah, adik2, minong,,,
masih dingin gak ya??

mm...kira2 udah dari bulan oktober topik :"Pulang ke Bandung" ini selalu mengisi pembicaraan aku dgn teman2..
lucu juga,,
tadinya rencana semula: lia n yani mau sekalian liburan akhir tahun ke jogja n kita sama2 dulu ke bandungnya...udah semangat semua udah cari tiket, tapi ternyata....
ada satu kejadian yang ngebuat mreka gak jadi berangkat...
tadinya sempat juga katanya bulet mau tahun baru di bandung,,
tapi ternyata gak jadi juga.....

bagiku yang terpenting adalah: bisa pulang...
kangen rumah,
ohya,, jangan lupa ya..tgl 25 des : nikahan yayu
tgl 28 des : nikahan iqa n subki!
mudah2an sepulangnya dari bandung nanti aku bisa semakin semangat bekerjanya....

aku harap juga di tahun yang baru nanti apapun yang terjadi aku bisa siap dan belajar lagi dari setiap peristiwa yg terjadi di kehidupanku....
yang paling aku inginkan adalah bapak bisa sehat kembali,,
kalopun memang semua harus pindah ke medan, aku dukung...
yang terpenting adik2 bisa dekat disini..
semua bisa diupayakan, yang penting adalah kesehatan bapak....

mudah2an waktu liburan 10 hari ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin,,,bisa ketemu sm semuanya....

duh,,,kangen banget deh..huhu........
sabar,,sabar,,,2 hari lagi.....
(",)....

1 comment:

Taufik Anggoro S said...

Dah siap2 berkemas menuju bandung ya?polonia dah siap berbenah blm?kl blm,terbangnya dari amplas aja,atau dari blawan..(gk nyambung kan..?)
jangan lupa bawa bahasa medan ke bdg yah,supaya nampak kali cakap org medannya...ku tunggu di bandung ya winta.....