Jan 5, 2009

confused!

hari ini aku aneh banget rasanya....
mungkin masih terbawa suasana liburan atau terbawa suasana ngeliat tmen yang berpasangan atau gimana,,aku juga gak ngerti..
yang jelas,,aku ko bisa nangis hanya karna gak bisa ketemu sama dia..
padahal aku tau jelas apa yang dia sibukkan juga memang hal yang baik buat dia...
cuma karna entah sudah berapa kali penolakan hingga akhirnya ngebuat aku kali ini cukup egois dengan kemauan aku....
mungkin juga karna aku masih berusaha untuk memahami keadaan yang seperti ini, saat ini....
tapi yang jelas,,aku kadang dan saat ini khususnya aku merasa iri melihat pasangan lain yang bisa berjalan normal....
kadang rindu saat2 seperti dulu....
tapi sekarang tanggung jawabnya udah beda..
kadang yakin, kadang ragu.....
bodohnya,, kenapa aku seringkali bingung dengan keputusan yang aku ambil sendiri???
kenapa sih, aku suka mudah terbawa emosi???.....
saat ini aku merasa cinta jauh dariku....
aku merasa lebih banyak mencintai ketimbang dicintai....
gpp sih,,cuma kadang aku rindu saat2 aku dicintai....
dicari,,dibutuhkan.....
ugghhh.....

what should i do?....

No comments: