Dec 15, 2008

Bahagia..

memang hidup ini roda berputar...
baru semalam aku ngerasain puncaknya dari rasa sakit yang aku alami...
dan baru aja pagi ini tiba2 aku mengingatnya,,berharap bertemu dengannya,,mulai lagi membaca blog2 tentang aku dan dirinya...

tiba2....
dia menelpon aku mengajak bertemu hari ini...
dia mau menjemputku,,
padahal,,aku sama sekali tdk tau dia tnyata sudah berada si medan..
aku pikir dia masih di jkt...

hari ini,,dia berjanji akan menjemputku pukul 16.00 di kantor
aku sdikit berdebar,,karena ini pertemuan pertama kami setelah kurang lebih 2 tahun tdk pernah ketemu..

tapi aku juga tdk mau terlalu senang,,
aku gak mau terlalu banyak menghayal...
tapi yang pasti saat ini aku akan berusaha menjalin hubungan yang baik dengannya,,
dan mungkin inilah saatnya,,tahapan kedua aku belajar lagi mengenalnya, setelah sekian lama terpisahkan,..
bagaimanakah nanti kedepannya aku tidak tahu,
dan aku juga tidak berani berharap lebih..
aku hanya berusaha menjalankan ini semua dengan sebaik mungkin.

terlepas dari smua itu,,aku bersyukur sama Allah
yang memberikan aku perasaan bahagia ini...

1 comment:

putrabayu said...

Nikmati saja jalan takdir. Apalagi saat kamu benar-benar menyukainya.