Nov 26, 2008

Pagi ini..

Pagi ini..kembali aku datang ke kantor,,pagi ini dengan hati dan semangat yang baru...
kemarin ada kejadian kehilangan kaca spion mobil bg tedy,,yg cukup membuat kaget,krn kejadiannya saat kita sholat maghrib..jam yang kita tdk sangka2 akan ada yg berani mencuri seperti itu..hati langsung merasa was-was..karena aku tinggal dirumah itu sendirian..
Padahal saat itu bpk,mamah sedang sholat maghrib berjamaah dan baru saja aku merasa terharu melihat kondisi bapak..
Betapa aku sangat menyayangi beliau...Bapak yang sudah membesarkan aku,,hingga aku meraih gelar sarjana,menghujaniku dengan berbagai fasilitas, pendidikan yang baik, perhatian beliau yang lembut..yang menafkahi keluarga dengan setiap tetesan keringatnya...

Bapak, aku sayang bapak...
Meskipun engkau tau penyakit yang diderita tubuhmu,,tapi engkau tetap semangat dalam menjalani hidup,,awalnya malah aku yang takut menghadapinya..tapi..smangatmu yang membuat aku optimis akan kesembuhanmu,bpk!!..engkau terlihat sedih hanya kala sedang sholat dan berdzikir kepada-Nya..
sedih mengingat belum ada yang bisa kuperbuat untuk membahagiakan mu bapak!..
Hanya doa yg senantiasa kupanjatkan semoga Engkau diberikan kesembuhan, ni'matnya kesehatan, bertambahnya rejeki, kemudahan setiap urusan, dan segala kebaikan utkmu bpk...

Pagi ini,,dengan hati yang penuh semangat menjalani hari,,aku bersyukur pada-Mu ya Allah yang telah memberikan hamba orang tua yang baik, hingga kini hamba bisa menjadi seperti ini..aku bersyukur dgn ni'mat ini...
Bapak yang kuat,
Mamah yang penuh semangat juang,
Adik2 yang tegar dan tidak manja...
Terima kasih ya Allah,,alhamdulillahirabbil alamin..
Aku percaya Engkau memberikan cobaan ini smua semata2 krn rasa sayang-Mu pada keluarga hamba...
pasti ada hikmah di balik ini smua.....
insyaallah, amin..


"Seorang muslim tidak akan menderita karena
kesusahan, duka cita, penyakit, kesedihan, atau terluka, bahkan jika hatinya
tersakiti, kecuali Allah menghapus dosa-dosanya karena hal itu. Apabila Allah
menghendaki kebaikan bagi seseorang, DIA akan mengujinya dengan berbagai
cobaan"

No comments: