Nov 27, 2008

Pertanyaan besarku..

hari ini..aku terbangun dengan banyak pertanyaan di kepala aku....

mengenai teman hidupku, tempat tinggalku, dan keluargaku..

saat ini aku cukup bahagia bisa memiliki pekerjaan, keluarga yang utuh, teman2 yang baik, dan juga beberapa pria yang saat ini dekat dgn ku..

namun tiba2 muncul pertanyaan di kepala ku ,,apa aku cukup senang dengan kehadiran berbagai macam tipe pria tersebut,, dimana sampai saat ini blum ada yang secara pasti berniat baik utk melamarku,,memang...diantara mereka ada terlintas pertanyaan itu,,hanya saja masih sebatas pertanyaan,,blum realisasi..

aku mau coba paparkan satu persatu utk menegaskan juga hati dan pikiranku yang udah mulai gak tentu arah gini,,aku gak mau terlalu mengedepankan emosiku hny krn nafsu ingin memiliki,,sehingga akhirnya aku salah mengambil keputusan tnp memikirkannya matang2...

No comments: