Nov 20, 2010

dbasjhdgayudfgsdyufvasjhdfvsjhdfsydfgas

sedang berada di suatu titik, dimana aku merasa tidak "mau" membutuhkan siapapun
tidak mau merasa bergantung
aku sedang marah, dengan keadaan
aku tidak mau muncul rasa "begitu banyak pengorbanan" yang aku berikan, dan rasa2 semacamnya
membuat aku lupa akan rasa ikhlas
tapi apakah dalam hubungan pun aku harus selalu ikhlas?
karena ketika aku melihat kebelakang
begitu banyak sudah yang aku "rela"kan
begitu banyak yang aku perjuangkan
dan kini
aku merasa..
aku belum pernah merasa diperjuangkan seperti itu

apakah aku termasuk orang2 yang tidak tulus?
aku gaktau...
mana yang lebih baik aku gaktau
apakah baik menjadi orang yang seterusnya berjuang?
atau aku seharusnya mulai melepaskan?
aku harus gimana?
aku gaktau
tiba2 aku merasa..
capek menunggu



aku








capek!

No comments: