Oct 13, 2009

pagi ini..

bangun tidur tadi pagi hati ko kerasa gaenak, coba ditepis..solat subuh, mandi, siap2..pilih baju yg cantik hari ini..mempercantik diri, menenangkan hati..
sampai kantor masih sepi..seger..
nelpon si dia dulu ahh...
awalnya ngobrol enak, sampai tiba2 ada pesen di fb nya yg ga enak..dan diapun mulai uring2an.
trus terang aku kadang merasa sperti tidak mengenal dia, image yg kubangun disaat dia mulai emosi sprti ini rasanya buyar smua..
aku tau dia memiliki masalah di tesisnya, dan dota sebagai pelariannya..
yg bikin aku miris,stiap aku mencoba memberinya smangat dia seperti malah kesal,aku kadang bingung sndiri dgn posisi aku sbagai pacarnya harus sperti apa.
apa aku yg kurang bersabar menghadapinya
atau dia yang memang terlalu egois
saat ini aku gak tau
lagi gak bisa melihat secara jernih
ujung2nya cuman bisa nangis
kadang aku merasa sulit skali berhubungan jarak jauh sperti ini,
hanya bisa mencoba menjaga komunikasi sebaik mungkin
tapi apa artinya kalo hanya aku yg mencoba utk menjaganya..


...maybe today is such a day for me..but the day isn't over yet..i can still make something good out of it. and i can do by changing my mental and emotional state..

No comments: