Oct 17, 2009

dilema

paling gaenak perasaan kaya gini
pagi ini coba semangat tapi banyak banget yg bikin hati gaenak
rasanya tiba2 pengen marah, tapi gak tau marah sama siapa
lagian kalo udah marah pasti nyesel, tapi kalo gak marah rasanya "sesek"
tiba2 aku ngerasa boring bgt (lagi-lagi) ama kota ini, pengen pulang aja rasanya
walau aku tahu semua butuh proses, tapi (lagi-lagi) slalu muncul rasa gak sabar di hati ini..
aku ingin bisa menjadi orang yang tegas dalam ambil keputusan
tapi juga gak mau gegabah dan terburu-buru...ah, mungkin ini adalah prosesnya, apa yang aku alami hari ini, mungkin ini jalannya
mau coba istikharah minta ditunjukkan yg terbaik aku berada dimana
aku tidak mau terus menerus jadi "parasit" bagi orang lain
aku sudah dewasa dan sudah seharusnya aku berdiri di kaki aku sendiri!
trus entah kenapa kupikir2..pria yg dekat dgn-ku juga ternyata smuanya ga ada yg bisa mewujudkan apapun dari impian aku slama ini..aku tau juga gak seharusnya kita menggantungkan impian pada orang lain.
tapi dalam memilih seseorang pun aku memiliki kriteria,
dan kriteria2 itu hanya tampak indah sementara saja..
skrg ini aku yg jg jahat "berhub" dgn kedua pria, aku pula yg tiba2 merasa keduanya tdk ada gunanya
aku ga tau sampe kapan aku seperti ini
lelah memang
trus saja berhub dgn org yg salah juga gak enak
aku pengen coba fokus aja sama diri aku sendiri
kerjaan aku bisnis aku kedepannya
tapi terkadang mulai muncul lg rasa ingin diperhatikannya
dan aku ga suka kalo rasa ini udah mulai muncul
hari ini entah kenapa aku lagi merasa diabaikan dan tidak dihargai
tapi aku juga mau belajar utk gak peduli
biar aku jalani hidupku sendiri
mungkin juga karna aku yg terlalu cuek
aku lagi malas diusik
biar aku hari ini egois dgn caraku yg seperti ini
mengeluh di blog seperti ini
ah
entahlah
gatau lagi mau nulis apa

No comments: