Dec 18, 2008

❤ .....waiting for 'Mr.Right'......❤


akhirnya tugas bu maria selesai juga...
jadi ada kesempetan isi blog deh.. :)

semenjak aku berada di medan ini banyak undangan temen yg married..
pipi tmn danamon, metya tmen kul, iya mantan abah, windi tmen smp, nissa tmen smp, iqa tmen kul married ama subki tmen sma,, diana tmen smp sama gosha tmen sma...danar, bebeq
mmm.....banyak juga ya yg married tahun ini...

satu hal yang aku yakini,,klo jodoh itu mutlak rahasia Allah SWT..
ada yang udah pacaran bertahun-tahun,,tiba2 marriednya dengan yang baru dikenal beberapa bulan aja..
kadang saat nerima undangan dari teman sama sekali tdk menduga dia akan menikah dgn org itu....


jadi ingat masa lalu,,


dulu, saat masih kuliah terpikir juga untuk menikah di usia 22 ,,lucunya dulu saat berpacaran kupikir aku akan menikah dengan dia...eh,,,tnyta putus,,ketemu yang lain kupikir dgn dia,,tnyata pisah juga,,malah kupikir akan terus bersama dia,,tapi ternyata jarak bisa merubah seseorang dari niatnya yang semula...kandas lagi deh..anehnya yg terakhir kmrn saat coba menjalin kembali,,hatiku merasa ragu krn blum bertemu dgnnya, dan membuat aku melepaskannya krna aku tdk mau terlalu terbawa emosi masa lalu lantaran sudah cukup lama bpisah dgnnya,,kekhawatiranku jika nanti kita bertemu trnyta tdk ada kecocokan lagi, daripada sakit lagi,jadi kupikir lebih baik kita sama2 memantapkan hati saat bertemu nanti....


sekarang sudah bertemu,,tapi.....masih blum ada ke arah itu..blum ada pembahasan ke arah sana juga, karna dia juga masih lepas rindu dgn keluarga2nya dan mungkin masih fokus memikirkan

hal lain,,(aku gk tau juga,,aku gk mau terlalu menduga2,,let it flow aja)..

sampai akhirnya,,aku berada disini..meniti karir, seorang diri..tanpa pacar2 lagi...huhu...
kadang2 rinduuuu sama masa2 itu...
saat2 penuh emosional,,
ada yang menyayangi selain org tua,,
setiap hari jadi berusaha utk tampil selalu tampil cantik...
janjian ketemu,,jalan,,berduaan...
pulang kuliah ato kerja ada diaa....huhu...

hanya saja saat ini yang aku butuhkan adalah suatu kepastian, kepastian dalam berhubungan..
aku gak mau juga kalo terlalu banyak menjalin kasih dgn seseorg, sudah banyak kenangan terukir,,ternyata kandas lagi...

untuk apa banyak kenangan tapi harus kehilangan?
hal itu yg ngebuat aku kadang merasa takut utk memulai bhubungan lagi...walau aku tahu hal itu tdk baik bagiku...

22, 23 ,24, 25........

sebentar lagi masuk tahun 2009..
aku harap bisa menjadi tahun yang jauh lebih baik dr tahun2 sbelumnya,,baik dlm karir, keluarga dan cinta..
aku memang tdk tahu kapan aku akan menikah..
tapi aku percaya,,
Allah SWT pasti sudah menciptakan pasangan yang tepat untukku....
kadang berdebar menanti saat itu tiba...
sekarang ini, aku akan mencoba menjalani setiap harinya dgn berusaha berbuat kebaikan utk diriku dan orang disekitarku.....


Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.




1 comment:

putrabayu said...

Percaya deh...
Dia pasti segera datang untukmu...
Jodoh sering kali memang jadi misteri
Mengharap sering membuat dia serasa jauh...
Menunggu sering membuat dia serasa tak akan datang
Mencari sering membuat serasa tak ada yang peduli...
Bahkan mengejar, meminta dan mengiba sering membuat kita serasa tak berharga di matanya...
Just enjoy your live...
He must be right there for you...