Dec 17, 2008

I Love u, Mom!

Pagi ini...

Aku merasa bahagia dan sangat bersyukur atas kehidupan yg telah diberikan-Nya padaku..
Hari ini mamah tidur di rumah ribu,,

dan pagi tadi saat aku akan berangkat bekerja mamah kedatangan tamu, yang katanya adalah temannya saat sekolah dulu,tante corry...
dari penampilannya tante itu tampak berkelas, dan kelihatan istri dari seorang pejabat. Kata mamah tante corry adalah seorang teman yang dulu mengajari mama membawa motor saat masih sekolah dulu..


Tdk tau knapa senang rasanya hati ini melihat mamah yang sangat bahagia bertemu dgn tmannya itu,,
aku senang melihat mamah terhibur seperti ini,
krna sudah berapa lama ini beliau selalu saja disibukkan dengan menjaga dan mengurus bapak. Aku tahu mamah lelah, namun tetap semangat dan tegar..
melalui cobaan ini bisa kulihat juga cinta yang dalam antara mamah dan bapak..
saat sakit dan kejatuhan bapak, mamah tetap setia di samping bapak..
aku bangga pada keluargaku..dibalik segala kekurangan bpk atau mamah dan juga aku..
Mamah yg dulu kulihat selalu dan sangat keras terhadap bpk, kini semakin lembut dan sabar.


Saat aku berbalik melihat penampilan tante corry dan juga mamah bisa kulihat tante corry tampak sangat ‘terurus’ dari caranya berpakaian dan dari cara berkendaraannya..
Dan saat kulihat mamah, dapat kulihat betapa lelahnya beliau, mengurus suami, rumah tangganya dan juga anak2 nya..


Mamah,,,rasanya jadi terbakar dalam diri ini untuk dapat membahagiakan mamah...
Aku akan berusaha mah untuk selalu membahagiakan mamah...
Mamah yang tegar, kuat dan sabar skali menghadapi ini smua..

bisa kurasakan dibalik kerasnya omongan mamah, mamah sangat sayang pada kami smua...
Aku akan slalu berusaha dan bekerja dgn penuh semangat seperti pesan mamah..


Aku cinta mamah...
Maafkan anakmu ini ya mah, yang belum bisa membahagiakan mamah, tapi aku berjanji,,aku berusaha untuk itu mah...
Maafkan aku ya mah atas sgala kekurangan dan kelemahanku..
Terima kasih mamah atas kasih sayang dan cinta yg telah engkau berikan padaku..
Mamah setulus hatiku, aku sangat mencintaimu......
Mamah..Dalam kelembutan cintamu, kulihat kekuatandalam tangis air matamu, kulihat semangat menggelora dalam dirimu, terkumpul seluruh daya dunia!



1 comment:

putrabayu said...

Dalam setiap anak selalu ada hutang yang luar biasa besar, tapi tidak pernah, atau setidaknya jarang disadari, yaitu hutang budi kepada orang tua. Sering kali kita lebih banyak mengingat kerasnya sikap dan perlakuan mereka, hingga membutakan mata kita pada sisi kebaikan dan cinta kasihnya.
Ketulusan cinta kasih mereka menjadikan mereka sendiri tak pernah berharap kita membalasnya. Mereka hanya berharap melihat kita menjadi manusia sukses dan bahagia dalam menjalani hidup, meski secara materi mungkin tidak memperoleh apa-apa dari kita.
Secara alamiah, anak biasanya lebih suka diberi,sedangkan orang tua lebih bahagia kalau bisa memberi sesuatu pada anaknya. Alangkah indah bila kita mampu berbuat sebaliknya, atau minimal, sama-sama memberi.
Salam