Jan 25, 2012

curconline

25 januari 2012..46 hari menuju hari yang selama ini ditunggu2..
hari pernikahanku..
subhanallah..
terima kasih Ya Allah atas semua rencana yang tak terduga, yang dari dulu kunanti, dengan sosok pria yang insyaAllah dialah yang ENGKAU pilihkan, yang terbaik menurut pandanganMu untukku..
pria yang selama ini tidak pernah kubayangkan akan hadir, dan untuk setiap proses yang sedemikian lancar dan mudah..untuk setiap detik pertemuan dan rencana yang telah ENGKAU susun dengan indah.
Alhamdulillah..
semoga ENGKAU senantiasa memudahkan setiap niatan kebaikan ini, untuk mengikuti sunnah Rosulullah SAW, untuk membentuk keluarga yang berlandaskan kalimat tauhid, dan semoga ENGKAU memampukan kami untuk bisa membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan penuh barokah dan ridhoMU Ya Allah SWT..Ya Rahman, Ya Rahim..

ketika belum genap satu tahun rasa kehilangan atas kepulangan ayahanda tercinta ke pangkuanMU, Engkau berikan waktu dan pertemuan baru dengan dia, pada tanggal 2 September 2011, secara tidak sengaja melalui suatu "tempat" yang insyAllah berkahMu ada di dlmnya, dengan niatan bismillah kuberanikan diri, karena kutau doa saja tak cukup, harus ada ikhtiar, dan insyaAllah dengan niatan ikhtiar yang baik, ENGKAU berikan dia yang terbaik..
seminggu setelah perkenalan,ENGKAU perkenankan pertemuan pertama kami,dengan kedatangan dia kerumah yang alhamdulillah disambut baik oleh ibuku, dan pertemuan selanjutnya di acara halal bihalal keluarga nya, dan kedatangan silaturahmi orang tua nya yang langsung datang kerumah, dan berbagai keajaiban yang ENGKAU telah susun rapi yang menghubungkan perkenalan diantara kami..sehingga dengan izinMU pada 19September 2012 terjadilah pertemuan kedua keluarga untuk dilangsungkannya lamaran..dan semuanya berjalan dengan lancar dengan pertolonganMU Ya Robb :)

InsyaAllah 11 Maret 2012, dengan izin dan ridho MU, bisa berlangsung akad nikah dan resepsi kami..semoga semua berjalan lancar, dan mampukan diri ini untuk bisa menjadi istri yang baik, soleh, dan istiqomah di jalanMU yaa Robb..
semoga berkahMU yang melimpah kelak bisa merahmati kami, dan melalui pernikahan ini ENGKAU berkenan untuk memperbaiki akhlak masing2 dari kami, menumbuhkan rasa cinta,kasih sayang diantara kami, dan mampukan kami utk dapat menjaga hubungan keluarga dengan sebaik mgkn, karena semua ini tidak mungkin terjadi tanpa ridhoMU ya Allah..

Segala puji sembah sujud, syukurku panjatkan hanya padaMu Ya Allah..berkahilah setiap langkah dan niat kami agar dijaga olehMU
sempurnakanlah penjagaanMU pada kami Ya Allah..
aamiin..

No comments: