Jun 13, 2011

Have a nice Lele Day

Hari ini saya mendapat kata2 semangat dari orang yang kusayang dan sekaligus menginspirasi saya untuk menulis dan bercerita..

Alhamdulillah, hari ini saya bisa memulai langkah awal saya dalam memulai bisnis lele..
dimulai dengan datangnya "sesepuh" yang mengerti rumah ini, dan membantu saya dalam membersihkan dan mempersiapkan kolam untuk lele, peliharaan baru yang akan saya cintai, dan mudah2an membawa banyak berkah bagi orang lain..insyaAllah..amiin..

Target saya hari ini adalah: membersihkan dan mempersiapkan kolam yang layak, untuk keberlangsungan lele saya nantinya :) sehingga bisa beranak pinak dan menghasilkan banyak generasi baru lele, menyehatkan masyarakat dengan mengkonsumsi lele yang sehat, bekerja sama dengan para penjual makanan lele, pemancingan, tetangga sekitar.. dan insyaAllah menjadi mata pencaharian bagi saya, keluarga dan orang lain..impian terbesar saya juga adalah dengan lele ini saya bisa memulai bersemangat memulai usaha saya dari rumah, menjaga rumah dan menelurkan usaha2 lainnya, seperti berdagang via internet dari rumah, membuka usaha jual makanan/ franchise dan usaha2 lainnya yang halal, yang Allah ridhoi, yang bisa memberi banyak manfaat bagi orang lain, serta memperbanyak sedekah..sekaligus memantapkan saya untuk berwiraswasta mengikuti jejak almarhum Bapak saya, dengan penuh suka cita dan bertanggung jawab dengan pilihan yang sudah saya tempuh ini..

Saya yakin, Allah SWT sudah mempersiapkan rejeki yang tak mungkin tertukar untuk umatNya, tugas saya kali ini adalah berusaha menjemput pintu2 rejeki itu, dengan berikhtiar, berusaha sebaik mungkin.
Saya tahu akan banyak orang, bahkan keluarga berkomentar, baik yang pro maupun yang kontra..namun berangkat dari keyakinan saya untuk memulai sambil terus belajar memperbaiki, saya yakin saya mampu dan bisa dengan ijin Allah..

Let's do it now!!..

Bismillahirrahmanirrahim..




No comments: