Jun 6, 2011

do'a tentang yang dia..

siang ini..
tiba2 aku memiliki do'a yang baru..
Aku meminta, apabila bukan "dia" yang Engkau pilihkan untukku, bantu aku utk membatasi hatiku dalam mencintainya, sudah pasti agar tidak melebihi cintaku pada Tuhanku, Allah SWT..
namun juga agar tidak memiliki harapan yang terlalu tinggi kepadanya..
apabila memang dia, beri kesabaran diri ini untuk menantinya, dengan terus berpikir positif, bahwa dia sedang mempersiapkan dirinya menuju ke arah yang baik itu, demikian juga dengan diriku..
tetapi apabila, memang bukan dia jodohku, izinkan diri ini untuk tetap "utuh" dan diberi kesabaran dalam memantaskan diri dengan pertemuan yang sudah dipersiapkan sebaik mungkin itu..
karena akupun tak mau terlalu fokus pada sesuatu yang ternyata bukan dia..
dan izinkan juga hubungan silaturahmi ini untuk tidak terputus..
amiin..

Terima kasih Tuhan, untuk setiap pertemuan dan perkenalanku dengannya..apapun yang terjadi, semoga awal dan akhir kita bisa menjadi baik dengan campur tanganMu didalamnya..
aku yakin, Engkau telah mempersiapkan yang terbaik untukku..
bantu diri ini untuk senantiasa bersabar dan bersyukur untuk setiap jalan yang aku tempuh, menuju langkah baru yang selama ini aku persiapkan.

karena semua pasti akan menjadi baik, pada waktunya..
insyaAllah, amiin..

No comments: