Feb 10, 2010

what happen?

ada apa dengan diriku pagi ini?
tadi pagi smuanya biasa aja
sampai tiba2 hatiku merasa tersinggung dgn ucapan dan tindakannya
adik2ku gak ada sdikitpun ngehargain aku, hanya karena semalam aku tidur cepat, padahal perutku sakit
aku tau git, kamu mau ujian masuk perguruan tinggi tapi bukan berarti kamu harus terus belajar dan gak perduli dengan keadaan sekitar rumah selama mama ga ada
hanya karna semalam aku sakit perut lantas dia tulis hal yang ga enak
padahal aku ingin istirahat
tadi pagi juga aku siapin smuanya
tapi mana?smua hanya menganggap aku harus sempurna
aku juga bisa capek, kalian gak tau aku diluar sana bagaimana
kalian enak minta sama orang tua juga ga ada beban
padahal org tua jg mengeluh slalu sama aku
smua mengeluh


aku yg sedang belajar utk tdk mengeluh mulai terintimidasi dan hari ini hari kedua aku kedatangan tamu
belajar mengendalikan tapi hari ini aku lelah
aku juga butuh seseorang yang hadir utk mengerti aku
aku gak butuh apa2 slain dukungan dan kasih sayang
ya, aku memang manja
karna aku memang tdk perah dimanja mama
gak seperti kalian git, man,rif..yg masi bisa dibelai sama mama
hari ini aku capek
tapi tetap muncul juga rasa menyesal itu
menyesal karna gak bisa menghadapi cobaan pagi ini
menyesal karena memutuskan utk tidak bekerja (karna aku takut auraku malah gaenak hari ini utk anak2 nanti)
tapi biarlah
biar hari ini aku begini
aku juga butuh waktu utk menjadi diriku sndiri
aku butuh waktu untuk istirahat
maafin aku ya diriku, aku sudah membuat diriku sndiri sakit..........
i need someone,,need shoulder to cry.........i dont like being lonely like this:(

No comments: