Nov 21, 2008

Anonymous

waktu memang berjalan dengan cepat,tanpa terasa... sudah hampir 5 bulan aku meninggalkan bandung dan hidup di medan. Sesuatu yang sungguh sangat diluar dugaan.
Roda kehidupan memang betul berputar..
Sepertinya baru kemarin aku lulus kuliah dr unpar sidang tgl 10-10-2006..dan wisuda 03-02-2007..sempat bekerja disana-sini..dari mulai perbankan,hotel,dan berdagang..bahkan menganggur pun sempat kurasakan......
hingga akhirnya kucoba memasrahkan diri...sambil trus berusaha mencari pekerjaan...sampai tiba2 terpikir utk berlibur ke medan,,ketemu saudara2..
ternyata mungkin inilah jwban dr Allah atas doa2 yg kupanjatkan stiap harinya...aku mendapatkan pekerjaan yg pasti..setelah kurang lebih pontang-panting selama hampir stengah tahun..

sekarang,,aku mencoba menjalani ini smua dengan sebaik mungkin..belajar untuk lebih bersyukur setiap harinya atas ni'mat yg telah diberikanNya..
dalam bekerja pasti ada baik-buruknya..tapi satu hal yg aku syukuri..kali ini aku bisa mulai menata kembali kehidupan ku dgn lebih baik.....

winta yang dulu...mudah mengeluh tapi skrg sudah mulai banyak bersyukur, krn tdk ada satu hal pun dlm kehidupan ini yg harus dikeluhkan!

winta yang dulu..sangat bergantung pada org lain tapi skrg sudah mulai lebih mandiri dan berani...(hidup di medan,bung!)

winta yang dulu....manja dan selalu mengandalkan orang tua tapi skrg sudah mulai belajar berdiri di kaki sendiri

winta yang dulu.....memandang kehidupan hanya sebatas sekolah,bekerja,menikah,punya anak...tapi skrg mulai melihat sisi lain dr kehidupan bahwa hidup itu untuk lebih dinikmati dan dimaknai.....

winta yang dulu mudah emosi ...skrg mulai blajar untuk lebih menggunakan kekuatan pikiranku untuk menemukan solusi drpd emosi....

yah...aku blajar utk lebih menghargai diriku sndiri terlebih dulu sblum aku melihat org lain..
aku blajar untuk lebih mencintai diri ini ada atau tanpa pasangan disisiku.....karna kebahagiaan sejati berasal dari diriku sendiri...bukan dari orang lain maupun lingkungan sekitarku...dan aku belajar setiap harinya untuk bisa menjadi lebih baik dan lebih menghargai kehidupan yg telah diberikan-Nya untukku..krn aku yakin ALLAH menciptakan aku bukan untuk menjadi 'sampah'di dunia ini....

dari ku,,untuk diriku....

No comments: