Dec 19, 2008

flu,,flu,,flu,,

aduh..idung udah mulai meler nih,
dari tadi bersin, mana ruangan dingin banget...
kalo udah gini baru kerasa nikmatnya kesehatan...
lagi sehat malah dipake begadang...

pengen cept pulang, minum obat n istirahat..

mimpinya beberapa hari ini udh mulai krg indah...

gak mau sakiiiit.......
harus sembuh, kan mu ke bandung!..

15:20

lagi2 ngrasain rs ini...
aku heran sm perasaanku sendiri,,
knpa disaat aku memikirkan hal itu,,
dia tdk memikirkannya
kupikir situasinya tdk akan sprti ini..
ya Allah,,tnyta apa yg kuyakini mmg bukan spt kehendak-Mu
itu saja yg kuyakini, yg membuat aku bertahan..
mengapa semua terasa menjauh?
disaat aku membutuhkannya?
tapi kenapa semua mendekat justru disaat aku tdk memikirkannya?

berikan aku 'rasa' itu lagi ya Allah..
aku tdk ingin seprti ini..
berulang2..
berulang2...

aku tdk ingin menulis sprti ini,,
menulis isi hatiku yang seperti ini..
tapi biarlah,,biar kulepas smua ini...
hingga perasaan ini merasa puas..

kelak aku akan merasa puas dengan kehidupanku yg seperti ini,,
pasti...

2 comments:

putrabayu said...

Duh... cakit ya... Obat flu paling baik adalah istirahat yang cukup, tidur selelap mungkin. Besok pagi pasti sembuh. Kalau nggak, ya ke dokterlah....
O iya, biar yang dinginkan mendekat, pura-pura aja nggak mikir. Coba, deh...

Wichaki said...

iyaa..makasih ya..
aku coba sarannya yaa..mudah2an berhasil..
memang sebaiknya gk usah dipikirin aja ya..
:-)
thx 4 the spirit!